Screenshot Satu Halaman Penuh Sebuah Situs

Screenshot Satu Halaman Penuh Sebuah Situs

Menjepret layar pada laptop ataupun screenshot mungkin sebuah hati busuk yang mulus dan tak hal yang baru bagi Anda yang sudah terbiasa bekerja memakai laptop. Umumnya mengambil gambar layar digunakan untuk banyak kepentingan. Tapi hisab Anda yang tidak terbiasa bekerja di depan penghalang pasti heran bagaimana cara screenshot di laptop?

 

Screenshot dapat dikenakan untuk banyak keperluan. Misalnya mengambil gambar permadani yang digunakan sebagai bakal presentasi bahkan hanya sekadar mengambil gambar layar hanya untuk dibagikan di orang unik saja. Sesungguhnya setiap PC atau netbook biasanya tutup memiliki sifat screenshot fiil masing-masing. Tetapi saat ini sungguh banyak bermacam-macam macam operasi screenshot sebeng yang tersedia oleh kubu ketiga.

 

Sepertinya masih banyak pengguna komputer jinjing yang belum mengetahui jalan screenshot dalam laptop walau sebenarnya benar mudah dikerjakan. Berikut ini akan kami terangkan bagaimana jalan screenshot pandai di netbook dengan orde operasi Windows. Cara screenshot di komputer jinjing yang termudah dapat dijalani siapa selalu, kuncinya beserta menekan satu tombol saja yaitu tombol ‘PrtSc’ yang sudah ada pada keyboard setiap komputer jinjing.

 

Pengguna sistem operasi Windows 10 mampu melakukan terpidana layar pada laptop secara cepat & mudah. Caranya tekan sekali saja tombol ‘PrtSc’ yang terdapat pada laptop. Sepak-terjang selanjutnya kinerja tangkapan sebeng tersebut mampu dilihat secara menempelkannya (paste) pada rekayasa lain menyerupai Microsoft Word ataupun Paint. Setelah rekayasa terbuka tepat tekan aja shortcut paste Ctrl + V / dapat pun melalui faksi kanan dan kemudian pilih ‘Paste’. Setelah Kamu melakukan prosedur di buat maka perolehan screenshot bakal langsung muncul di penghalang.

 

Beberapa netbook yang menggunakan sistem sistem Windows dengan versi yang berbeda tidak dapat menggunakan cara pada atas. Akan tetapi tetap menggunakan tombol ’PrtSc’ namun dipadukan dengan tombol yang lain. Caranya dengan menekan secara bersaingan tombol yang memiliki Markah Windows disematkan tombol ‘PrtSc’ pada keyboard. Kemudian tembok akan berkedip yang mengembangkan proses screenshot sudah tercipta. Selanjutnya perolehan tangkapan layar dapat dilihat pada senarai C: \Users\’Nama User’\Pictures\Screenshots. Jalan tersebut dapat dilakukan di dalam sistem sistem Windows XP, Windows tujuh, Windows 8, Windows 8. 1, dan Windows 10.

 

Kemudian bila Anda ingin mengambil terpidana layar cuma jendela aktifnya saja namun bagian taskbar dan yang lain tidak ingin terlihat mampu melakukan cara berikut. Cara Screenshot di Laptop dan PrtSc. Selanjutnya impak tangkapan layar tersebut sanggup dilihat dengan menempelkannya dalam aplikasi unik seperti Paint atau kendati Microsoft Word.

 

Sampai disini saya serius Anda sungguh ahli untuk melakukan terpidana layar atau mengambil screenshot. Jadi silahkan Anda sesuaikan saja cara screenshot pada laptop yang mana yang sesuai secara kondisi laptop yang Anda punya, menggunakan satu tombol atau dengan mempergunakan kombinasi tombol.
Copyright © 2014 Progetto arte.. Tutti i diritti riservati. Sito realizzato da PixService.it Foto di Antoniopaolicelli.com