Sejumlah Kegunaan daripada Blog Teknologi

Sejumlah Kegunaan daripada Blog Teknologi

Halo pembaca Nokturnal, siapa di antara kalian yang bukan mengenal Microsoft, salah satu perusahaan besar yang bergerak dalam bidang teknologi? Tentu tidak akan asing beserta perusahaan yang dibesarkan sambil Bill Gates ini ya. Produknya sendiri sangat beragam dan bisa dengan gampang ditemukan. Sedari aplikasi, pelayanan penyimpanan kabar online, hingga yang mengelokkan penting adalah sistem operasinya. OS Microsoft yang terkenal sejak lelet saat ini sungguh keluar tipe terbarunya, yakni Windows 10. Meski sudah biasa banyak dikenakan oleh beberapa besar orang-orang, namun ternyata masih banyak diantara kita yang belum mengerti beberapa fitur primer yang siap di dalamnya. Oleh karena itu, poin kali ini mau membahas mengenai kiat interior menggunakan Windows 10.

 

Set pertama yang sebaiknya Kamu coba adalah dengan menyatukan layar komputer Anda. Ternyata, di Windows 10 Dikau bisa membagi layar Anda menjadi 2 bagian. Tentunya tidak secara cara menguak memakai pedang atau memotong, yang terselip malah hilang Anda bahwa begitu. Untuk caranya tunggal sangatlah mulus. Pertama, Dikau perlu memilih program yang ingin Anda gunakan. Sehabis itu, Dikau hanya demi menekan tombol Windows serta tombol haluan, baik ini kanan mau pun kiri. Beserta kombinasi tombol tersebut, Dikau bisa memberi layar PC Anda untuk menjalankan 2 aplikasi yang berbeda. Tentunya hal itu akan positif Anda semoga lebih multitasking.

 

Pembaca Nokturnal, untuk kiat yang ke-2 adalah membangkitkan Cortana cuma dengan nama. Windows 10 memang judes karena sungguh memiliki sumbangan asisten karakter virtual yang dinamakan Cortana. Cortana otonom sangat membantu karena dapat melakukan tidak sedikit aktivitas pada komputer serasi perintah Engkau, kecuali apabila disuruh memproduksi kopi Dolgana. Tentu tidak akan berhasil. Dikau bisa mengelola agar Cortana bisa diaktifkan hanya beserta berkata “Hey Cortana”. Caranya dengan mengakar ke menu Settings dan kemudian Cortana and Search. Dulu pada bagian “Hey Cortana”, Anda bisa mengaktifkannya saja. Pastikan Cortana Anda juga sudah aktif akur.

 

Kiat yang terakhir merupakan terkait perkara update Windows 10. Sebagai sistem sistem yang mengelokkan canggih juga mutakhir, tentunya Microsoft kian memperhatikan gimana performa dan kinerja Windows 10 dengan terus menurunkan update mudah-mudahan Windows 10 bisa terupgrade. Microsoft memang mengatur mudah-mudahan Windows 10 bisa terus-menerus update secara otomatis yang sayangnya malah dibenci oleh kebanyakan orang-orang. www.nokturnal.id update ini memang mengganggu karena kaum hal, laksana memakan waktu yang cukup lama, besarnya data yang diunduh mempengaruhi jaringan Dikau, serta kira-kira hal meniadakan lainnya. Maka itu, sangat disarankan bagi Anda untuk mencabut updatenya mudah-mudahan bisa menggunakan Windows 10 dengan kian tenang lagi sejahtera.

 

Itulah tadi beberapa kiat yang bisa Anda gunakan ketika menggunakan Windows 10 secara maksimal. Bahwa tips dalam atas masih kurang, Anda bisa mencerap beberapa tips lainnya pada blog Nokturnal. Selamat mengira ya!
Copyright © 2014 Progetto arte.. Tutti i diritti riservati. Sito realizzato da PixService.it Foto di Antoniopaolicelli.com