Keistimewaan & Jenis Endmill Carbide

Keistimewaan & Jenis Endmill Carbide

Bagi Engkau yang tetap awam dengan alat usaha permesinan terdapat salah satu instrumen pemotong adalah endmill. Instrumen ini adalah sebuah pujaan pisau frais yang kegunaannya sebagai pemotong milling, walau bentuknya kental mirip seperti mata incar atau router. Alat mereka juga acap kali dipakai dalam industri pahat bersama ukir beserta milling machine. Berbeda dengan jenis emas tempawan router, pesawat ini menyandang desain geometri dan coating yang kian bervariasi. Tapi mata badik ini sanggup dipakai untuk mesin router, CNC, serta mesin center industri lainnya.

 

Terdapat banyak sekali merk serta standar peranti pemotong / milling cutter, tetapi lazimnya kegunaan pujaan endmills cutting ini dapat memotong di semua arah, sedangkan kesayangan bor seharga bisa mengabung ke petunjuk aksial selalu. Namun kudu layak, mesti, pantas, patut, perlu, wajar, wajib, diketahui bahwa ada kurang lebih jenis endmill carbide yang tidak dapat beroperasi untuk mengabung logam ke arah aksial secara cermat. End mills dipakai pada praktik milling misalnya milling tracer, plunging, milling potret, dan face milling.

 

Ada beberapa macam mata badik endmills yang sering diterapkan pada praktik milling cutter. Misalnya diantaranya endmills yang bisa digunakan untuk pemotongan tengah bersama non pusat tergantung daripada mesin millingnya apakah dapat melakukan teknik bor maju-mundur atau plunging. Sedangkan untuk jenis endmills berdasarkan jumlah flure / mata ulir, sudut kemiringan, jenis bakal material, juga bahan pelapisnya. Mereka semata memiliki spesifikasi dan kesaktian yang tidak sama.

 

Untuk disain secara fisik endmills mempunyai dua macam yaitu jenis tradisional solid dan indexable. Untuk species pertama adalah endmills secara mata pisau solid konvensional memiliki bahan serta konstruksi dari satu batang logam yang utama. Jenis ke-2 yang emas tempawan pisau indexable ini kesayangan potong dan body / stangnya sanggup dipasang robek. Tentu dalam masa waktu ini jenis pertama yaitu tradisional telah tidak sedikit tergantikan sebab jenis mata pisau endmills indexable. Kecuali lebih gampang karena dapat dibongkar setel, penggunaan pujaan pisau itu juga cenderung menekan upah produksi dengan demikian lebih akurat dan penghematan.

 

Walaupun type mata kerambit indexale punya harga yang jauh lebih mahal, tapi dapat dipakai dengan tenggat yang kian cepat karena tidak mengidamkan waktu periode ketika pergantian pahat. Selain itu, pujaan pisau indexable juga ketepatan dan lebih mudah menukar tepi buah yang usang atau rongsok dibandingkan menyelesaikan semua body cutter endmills. Endmills sudah banyak dijual berdasarkan standar diameter ataupun metric yang standarnya terpisah-pisah.

 

Demikian kurang lebih fungsi / kegunaan daripada endmill carbide Indonesia yang sudah kita teliti secara singkat dan tentu. semoga informasi ini bisa menambah pesiaran Anda di dalam mengenal perlengkapan mesin usaha khususnya endmills ini bersama mengerti mengenai aplikasi fungsinya.
Copyright © 2014 Progetto arte.. Tutti i diritti riservati. Sito realizzato da PixService.it Foto di Antoniopaolicelli.com