Anime One Piece: Stampede Tayang Di Indonesia Serta Disambut Positif

Anime One Piece: Stampede Tayang Di Indonesia Serta Disambut Positif

Berita film Indonesia, Karet penikmat anime di Indonesia kini tengah bergembira. Sesuatu ini olehkarena itu film One Piece mulai Stampede yang saat ini pada itu tayang di beberapa tali bioskop dalam Indonesia, serta telah berproses memuaskan hasrat dari fans yaitu di hal untuk mendapatkan tontonan yang sengit. One Piece: Stampede ini yang berproses diangkat mulai sebuah manga populer yakni One Piece ini, dan bahkan beroperasi untuk menghasilkan beberapa bioskop pada Negara yang munjung untuk penayangan perdananya yakni pada perian Rabu luruh 18/9/2019.

 

Pandangan yang afirmatif dari film animasi Jepang yang wahid ini bisa diluapkan sambil para penontonnya yaitu oleh media sosial. Dimana satu diantara dari Pengguna akun di Twitter menguraikan bahwa One Piece: Stampede ini sederajat film full action seperti layaknya mengikuti sebuah wahana bermain secara cara non-stop. Dan mengunggah cuitan yang di-retweet mulai pihak CGV Indonesia yakni "100. film terbaru ke-14 untuk meninggikan sebuah perayaan yang ke-20 tahun. & full action rusuh, gak perlu terpikirkan dengan plot ceritanya karena tak canon juga dan efek 4DX nya yang juara.

 

Seperti layaknya bertambah sebuah wahana theme park dimana efeknya tidak berhenti dan juga kenceng akan tetapi durasinya mencapai 100 menit. Kemudian terdapat extra scene pada pucuk film ini. Warganet yang lain juga banyak juga yang mengaku bahwa telah terpuaskan beserta film One Piece: Stampede. Selain ini Mereka menyinari aksi perjuangan dimana luar biasa intens serta juga beberapa momen yang dapat menjadi ajang untuk nostalgia atas sebuah kisah sebelumnya.

 

Yang mana One Piece: Stampede itu merupakan sebuah film tembok lebar yang terbaru yang mana merupakan adaptasi dari komik One Piece dimana disutradarai oleh seorang Takashi Otsuka. Selain ini, film tersebut juga dirilis dalam rajah untuk menyegani hari ulang tahun yang ke-20 di penayangan 1 buah serial animasi dari One Piece. Yang mana One Piece: Stampede berikut sendiri sedianya sudah sebelumnya tayang dalam Jepang dari 9 Agustus 2019. Serta Film tersebut langsung meretakkan sebuah rekor yaitu serupa film yang paling banyak ditonton di hari pertama penayangannya di Jepang sepanjang tahun 2019.

 

Gugur rilis atas film anime One Piece: Stampede tersebut di Nusantara yang akhirnya keluar sangat ditunggu-tunggu per para penggemarnya. Monkey D. Luffy serta bersama dengan kru bajak laut nya yaitu Topi Jerami tersebut bakal menghiasi di layar luhur di Negara yaitu pada tanggal 18 September. Dimana Kepastian luruh untuk rilis tersebut diumumkan secara sinambung dari CBI Pictures yaitu selaku kelompok dari distributor. Dan Tersebut telah memublikasikan hal tersebut melalui akun Instagramnya.

 

Dan Sebelum rilis dengan resmi, Stampede itu juga mau mereka tayangkan yaitu di tanggal 14 September. Dimana Lokasi penayangan untuk special screening ityu ini belum diketahui secara lebih lanjut. Yang mana Stampede ini juga bakal dapat ditayangkan pada enam bioskop yang berbeda. Yaitu Enam bioskop nya merupakan CGV Cinema, Flix Cinema, Cinemaxx Theater, Kota Cinema Mall (KCM), Platinum Cineplex, dan pun Lotte Cinema.

 

Stampede itu adalah berita film indonesia -14 Anime One Piece dan menceritakan mengenai petualangan dari Luffy dan pun kawan-kawannya pada Festival Penyamun. Dimana di Dalam film ityu, Luffy mau berhadapan sinambung dengan tokoh antagonis yang bernama Douglas Bullet dimana dia yaitu mantan daripada anak buah daripada raja bajak laut yaitu Poin D. Roger.
Copyright © 2014 Progetto arte.. Tutti i diritti riservati. Sito realizzato da PixService.it Foto di Antoniopaolicelli.com