Panduan Makeup Simpel selama Self Quarantine

Panduan Makeup Simpel selama Self Quarantine

Tak dapat diabaikan, peristiwa karantina mandiri atau self quarantine di rumah membuat kita merasa lebih malas dibandingkan dengan ketika kita menjalani rutinitas tiap-tiap harinya. Suasana nyaman di rumah dapat membuat kita tak merawat diri, sehingga tampilan menjadi tak segar dan kusam. Kiat dan tutorial kali ini akan menolong Anda menciptakan tampilan yang lebih cantik dengan bantuan pulasan makeup yang sederhana. Riasan bergaya natural ini bisa digunakan selama menjalani kesibukan di rumah saja, maupun dikala seharusnya melaksanakan pertemuan secara online dengan rekan-rekan kerja.

 

https://www.fajarcoolz.com/ pertama untuk menerima makeup sederhana dan alami merupakan dengan memakai pelembab sebagai starter. Tipsnya, Anda bisa seketika mencampurkan pelembab dan foundation untuk menerima tampilan yang segar dan flawless sekaligus. Untuk membuatnya tampak lebih halus, gunakan kuas atau beauty blender untuk meratakannya.

 

Agar tidak tampak mengenakan makeup yang terlalu tebal, tips dan tutorial yang dapat Anda lakukan ialah dengan menggunakan concealer hanya pada spot-spot yang menurut Anda mempunyai kekurangan, seumpama bekas jerawat, flek hitam, sampai mata panda. Sapukan dengan merata, bisa dengan tepukan jari Anda, dan Anda akan mendapatkan tampilan makeup yang natural namun flawless.

 

Jenjang berikutnya ialah menggambar alis Anda. Tipsnya, Anda tidak perlu menggambar alis terlalu tebal, namun gambar secara tipis dan merata untuk kesan yang cantik secara natural. Buat alis dengan sistem menggambar goresan halus cocok dengan format alis Anda. Sebagai sentuhan akhir, jangan lupa untuk membenahinya dengan spoolie secara perlahan.

 

Menggunakan makeup sederhana yang natural bukan berarti Anda melewatkan tahapan-jenjang yang bisa memberikan kesan mewah dan warna yang menarik pada wajah Anda, ialah mengaplikasikan mascara dan blush on. Sama seperti tutorial sebelumnya, pakai mascara seringan mungkin untuk menambahkan kesan segar pada wajah tanpa terlalu tampak berlebihan. Penerapan mascara pada makeup sehari-hari Anda memberikan tampilan mata lebih besar dan menyempurnakan keseluruhan penampilan. Kemudian, sapukan blush pada tulang pipi untuk tampilan yang segar dan lebih hidup. Pilih warna cerah untuk tampilan Anda yang akan menonjol merona secara alami.

 

Cara yang terakhir untuk mendapatkan makeup sederhana nan elok yaitu dengan mengaplikasikan lipstick berwarna netral. Tipsnya, Anda dapat memanfaatkan beragam macam pemulas bibir untuk menyempurnakan tampilan Anda, mulai dari lipstick, lipcream, atau sekedar lipbalm berwarna. Aplikasikan secukupnya saja. Seandainya Anda sangat menginginkan tampilan seperti tak mengenakan makeup, pilih warna yang senada dengan warna natural bibir Anda.

 

Sebagai tips tambahan, Anda bisa menambahkan sedikit eye shadow warna nude, serta highlighter tipis di berjenis-jenis spot yang terlihat pada wajah. Itulah tips dan panduan makeup sehari-hari selama masa self quarantine untuk tampilan yang sederhana nan flawless Anda.

 

Copyright © 2014 Progetto arte.. Tutti i diritti riservati. Sito realizzato da PixService.it Foto di Antoniopaolicelli.com