Menyidik Manfaat Telur Puyuh bagi Ayam Aduan

Menyidik Manfaat Telur Puyuh bagi Ayam Aduan

Ketika Anda bermain sabung ayam s128 maka Dikau tentunya mau memilih ayam aduan yang berkualitas guna jagoan Kamu. Dalam s128 sabung ayam tentunya akan tersedia beraneka ragam pilihan ayam aduan yang dapat dipilih. http://157.245.255.79/ sabung ayam online s128 tentunya hendak semakin mempermudah Anda di dalam bermain pertaruhan sabung mandung online.

 

Pasti lah untuk menumbuhkan performa ayam aduan diperlukan perawatan yang maksimal demi menjaga pertalian kesehatan ayam aduan supaya tetap perkasa di medan pertandingan. Untuk meningkatkan kekuatan dan kebugaran ayam persabungan yang Anda punya dapat dikerjakan dengan pemberian pakan yang tepat. Untuk itu Kamu sebagai pemilik ayam persaingan wajib paham dan mengarifi berbagai spesies pakan yang tentunya punya manfaat yang berbeda - beda untuk ayam persaingan yang Anda miliki.

 

Salah satu spesies pakan ayam aduan yang bermanfaat olehkarena itu dapat memajukan kualitas mandung aduan yang Anda miliki ialah telur pikau. Telur mungil yang wahid ini ternyata memiliki moral yang buntal bagi performa ayam perlawanan berkat kandungan gizinya yang baik. Secara berat cuma 10 terlintas 12 gram saja telur puyuh dianggap memiliki rahim gizi 3 hingga 4 kali kian baik dibandingkan dengan telur ayam lazim. Berkat kandungan gizi yang baik tersebut dapat meringankan performa ayam aduan dan mampu merintangi kebugaran serta stamina beserta sangat bagus.

 

Dalam produk sabung ayam s128 penentuan ayam persaingan yang bernas adalah sesuatu yang primer. Untuk memilih ayam aduan yang bertaraf tentunya Engkau harus mengetahui ciri - ciri dari ayam aduan yang berkualitas. Tentunya secara lebih sering bermain santapan s128 laga ayam hendak membuat Dikau semakin mudah dalam mengenali ayam persaingan yang bertaraf.

 

Telur pikau sendiri walaupun memiliki ukuran yang kecil ternyata memiliki keuntungan yang buntal bagi ayam aduan yang Anda miliki. Secara memberikan pakan telur puyuh ini dengan rutin terhadap ayam persaingan akan positif menjaga & meningkatkan kekebalan tubuh. Lantas pemberian makanan ini dapat membentuk awak atau potongan ayam persabungan menjadi lebih kokoh serta memberikan kekuatan yang terbaik dan jadi menghadapi persaingan.

 

Jumlah dorongan yang terkandung dalam telur puyuh pula cukup luas hal ini akan memberikan tenaga sambungan bagi ayam aduan Engkau dalam merencah lawannya di dalam arena pertentangan. Dengan jumlah energi yang besar mereka pastinya akan memenuhi niat energi harian yang diperlukan ayam aduan Anda.

 

Kandungan lain yang terdapat dalam telur puyuh adalah kalsium yang sangat berkhasiat kalau pembentukan tulang. Selain itu dengan kuantitas protein yang tinggi pada telur puyuh akan menderas perbaikan komposisi sel - sel yang rusak saat ayam persabungan. Dengan isi protein yang tinggi lebih kurang 13% sanggup berfungsi pula sebagai pelabur energi.

 

Untuk bermain sabung ayam online dengan lebih mudah Anda dapat permainan sabung ayam s128 dengan menggunakan aplikasi yang tersedia. Tentunya beserta bermain s128 sabung mandung akan memproduksi permainan tarung ayam online Anda lebih efektif.
Copyright © 2014 Progetto arte.. Tutti i diritti riservati. Sito realizzato da PixService.it Foto di Antoniopaolicelli.com