sihir warna-warni kebun begonia lembang bakal ceriakan harimu

sihir warna-warni kebun begonia lembang bakal ceriakan harimu

kamu kerap sulit tidur, sakit-sakitan, mudah lupa dan sangat banyak komsumsi comfort food? tidak boleh keburu panik dulu, tanda-tanda di atas mampu menjadi gara-gara anda kurang piknik. yuk, sewa bus pariwisata jakarta murah bagi piknik ke kebun begonia lembang. kenapa kebun bunga? sebab menurut riset dari university of queensland, mengunjungi taman minimal satu minggu sekali jitu bagi mengusir stress. bunga-bunga serta alam terbuka terbukti dapat melawan tekanan darah atas dan menghasilkan kesehatan mental yang baik.

 

fasilitas wisata kebun begoniajulukan bandung sebagai kota kembang, diwujudkan lewat warna-warni bunga di kebun begonia. nama begonia diambil dari nama bunga yang jadi primadona dataran mulia lembang. tidak sekedar melihat bunga, di sini ada banyak wahana dan aktifitas asyik yang mampu kamu kerjakan.

 

bunga & spot photo

 

ada 5. 000 lebih spesies bunga yang bakal memanjakan matamu. bunga-bunga di sini disusun dengan bagus sampai-sampai menjadi spot foto yang instagenic. anda juga sanggup mengangkut balik mini pot begonia loh. harganya mulai dari rp15. 000 aja.

 

kebun sayur

 

kebun begonia juga memiliki ladang sayur-sayuran. ada selada, labu, jagung, terong serta kebun tomat yang ditata dengan bagus. kamu sanggup petik sayur sendiri loh!

 

kafe glory kebun begonia

 

 

kebun begonia juga dilengkapi dengan kafe bernama glory. salah satu sajian andalannya adalah strawberry glory, smoothies yang dibuat dari buah stroberi fresh. anda juga sanggup berkreasi membuat pancake yang ditaburi bunga begonia. yap, bunga begonia memang terhitung dalam kategori edible flowers. bagi makanan beratnya, kamu yang sudah jauh-jauh sewa bus pariwisata jakarta murah, mampu icip-icip masakan nusantara. mulai dari ayam bakar hingga sop buntut. yum!

 

kegiatan kreatif & seru

 

selain bunga & sayur, kamu juga dapat mampir ke ceramic corner begonia bagi melukis keramik. terus ada juga wahana bermain bersama kelinci serta berkuda.

 

trik menuju kebun begoniabuat kamu yang berencana sewa bus pariwisata http://varianwisata.xyz , dapat mengambil dua jalan alternatif:

 

waktu tiba di kota bandung via exit pasteur, ambil jalan dago � lawangwangi mengarah arah cibodas.saat tiba di kota bandung via exit pasteur, anda dapat mengambil arah jalur setiabudi menuju lembang kota. terus ikuti jalan sampai sampai ke jalur maribaya.
Copyright © 2014 Progetto arte.. Tutti i diritti riservati. Sito realizzato da PixService.it Foto di Antoniopaolicelli.com