Game Online Bisa Menguntungkan dan Merugikan

Game Online Bisa Menguntungkan dan Merugikan

Google play games merupakan sebuah aplikasi yang biasanya sudah terinstal sebagai turunan pada hp android. Dimana sebagai pengguna dari telepon seluler android tentunya sudah tak asing lagi dengan aplikasi dari Google play games ini. Walaupun pada dasarnya bahwa para pengguna telepon seluler android masih banyak juga yang belum mengetahui akan fungsi dari aplikasi Google play games ini yang ada di android.

 

Sebagai salah satu aplikasi di android bahwa Google play game ini mempunyai banyak fungsi serta kegunaannya. Kali ini akan sedikit membahas mengenai fungsi saat memakai Google play games yang terdapat pada telepon seluler android. Berikut ini beberapa fungsi serta kegunaan dari aplikasi Google play games yang terdapat pada smartphone android. Bagi para pengguna android yang penasaran mari simak sebagian kegunaan dan fungsi dari aplikasi Google play game android seperti berikut.

 

Yang pertama achievements. Untuk dapat meningkatkan kepandaian dari para pemain game android dalam bermain game android ini, karenanya salah satu fungsi yang satu ini dapat membantu menempuh tingkatan yang tertinggi di sebuah game yang lebih cepat. Dengan demikian maka skill dari para pemain game ini pada saat bermain game tentunya akan ikut serta bertambah. Game dan kegunaan yang kedua dari aplikasi Google play store yaitu social and public. Dimana fungsi yang satu ini dapat membantu para pemain game untuk memperhatikan ranking ataupun daftar dari poin yang tertinggi pada sebuah game bagus diantara teman ataupun global.

 

Fungsi dan kegunaan lainnya yaitu cloud saves. Salah satu fungsi ini yang seringkali diterapkan oleh para pengguna. Dengan fitur ini maka dapat menaruh akun game atau data-data dari akun game. Jadi para pengguna tak akan kehilangan sebagian data dari game bagus dari settingan, tahapan ataupun item-item yang lainnya. Hal ini sebab seluruh data dalam games tersebut akan tersimpan dengan cara online pada server.

 

Kemudian fungsi real-time multiplayer. Layak dengan nama fiturnya yang memang sama dengan fungsi ini mala dapat bermain sebuah game dengan metode real time bagus dilaksanakan bersama dengan sahabat atau dengan pemain game yang lainnya. Dan tanpa adanya aplikasi Google play games ini karenanya para pengguna tidak akan bisa mengaplikasikan untuk fungsi yang satu ini.

 

Fungsi dari aplikasi Google play games ini adalah Video screen Recorder. Untuk fitur ini mungkin banyak yang memang belum tahu. Meskipun sebenarnya fitur yang satu ini memang ada. Dengan menerapkan Google play games ini maka bisa menggunakan fitur video screen recorder ini yang dapat merekam layar android. Dengan demikian jikalau berkeinginan merekam layar android pada dikala bermain game karenanya bisa mengaktifkan fitur yang satu ini merupakan video screen recorder pada layanan Google play games. Dimana hasil dari video recorder ini dapat seketika dibagikan ke Youtube ataupun ke media sosial yang lainnya.
Copyright © 2014 Progetto arte.. Tutti i diritti riservati. Sito realizzato da PixService.it Foto di Antoniopaolicelli.com